⠀
🍱 Preng… preng… preng… ✶ Ompreng sudah berbunyi, aku ajak kalian untuk menguji keberuntungan kalian di dalam 𝗜𝘀𝗶 𝗢𝗺𝗽𝗿𝗲𝗻𝗴 𝗠𝗕𝗚 𝗚𝘆𝘂𝘃𝗶𝗻 yang berkilau ini. Yuk ambil satu, siapa tau kalian berhasil mendapatkan bekal paling bergizi! 👨🏻🍳
⠀
spent so much time side by side, being together just became a habit, until they wanted to be more than just friends
𝐆𝐘𝐔𝐕𝐈𝐍 & 𝐑𝐈𝐂𝐊𝐘 𝐂𝐀𝐅𝐄 𝐄𝐕𝐄𝐍𝐓
𝑓𝑟𝑜𝑚 𝑏𝑒𝑠𝑡 𝑓𝑟𝑖𝑒𝑛𝑑 𝑡𝑜 𝑏𝑒𝑠𝑡 𝑑𝑎𝑡𝑒
@roserenityteamonline.fliphtml5.com/roserenityteam…
𝐂𝐎𝐌𝐈𝐍𝐆 𝐒𝐎𝐎𝐍
kadang masih ga nyangka (walaupun aku ga ngikutin dari awal banget) tapi dulu suka banget liat editan fans yang 144p terus juga foto tempel 😭 liat ini aga geter dikit, udah mepet, udah hd ueueueue😭
MR. KILL SERIES PRESS TOUR
#MrKillSeries
hiii gyuvinist💙 maap aku ubah tanggal aku bagi-bagi freebies ya, jadinya
Sabtu, 29 Agustus ya pkl 13.00 an ya
untuk exact location & timenya, aku bakal update di komen besok ya^^
sekalian aku besok mau pasang poster bday gyub di blok m
pls take a photo & tag me if u see it🫶
gyuvinist, siapa mau freebies!!! 🐶💙
aku mau bagi-bagi freebies buat gyuvinist to celebrate our gyuvin day! 🎂✨
📍 30 Agustus — Taman Literasi Blok M
📌 exact location TBA ya
‼️ follow @roserenityteam
say hi to me to claim your little gift ya
see you there, gyuvinist!!! 🫶🏻
ขอบคุณทุกคนที่ติดตามการเดินสายและทุกคนที่มาหา ดิว ธี กันในวันนี้ ขอให้ทุกคนเดินทางกลับบ้านโดยสวัสดิภาพแล้วอย่าลืมมาเจอกันใน “Mr.Kill Final EP. FAN MEETING” 📓🚨มาร่วมชมตอนจบของซีรีส์ไปพร้อมกับนักแสดงและผู้กำกับ และสนุกไปกับ Special Show จากนักแสดง
🗓️TUE, 8 SEPTEMBER 2026
📍centralwOrld PULSE Hall, 7th Floor, centralwOrld
📌TICKETS FOR ALL SEATS WILL BE AVAILABLE ONLINE ONLY AT ThaiTicketMajor ON 30 August 2026 AT 10 AM
(Regular ticket sales through all ThaiTicketMajor channels will start on 31 August at 10 AM)
MORE INFO : shorturl.asia/9JNj0#MrKillSeries#GMMTV@dew_jsu@vitheepanich
AKHIRNYA SETELAH SEKIAN BANYAK SCENE PELUKAN DI TIAP EPS DI CUT, MUNCUL JUGA KEPERMUKAAN DI NEXT EPS, GAK BOLEH SAMPE KETINGGALANNNNNN......
#MrKillSeriesEP8
🧺💛 PICNIC DATE WITH GYUVIN 💛🧺
KIM GYUVIN BIRTHDAY EVENT
by @and2bleyk
🗓️ 6 September
⏰ 08.00
📍 Wisdom Park UGM
💸 15k
👕 💛💚🧡
N:DCLO Jogja let's go picnic! Rayain Gyuvin birthday dengan makan bareng, ngobrol, main games, etc!🧺🌿
🔗 bit.ly/PicnicDateGyuv…
See you!🍀
Giveaway freebies Mr Kill eps 8 👨🏻🎨👮🏻♂️
✦ RT & Like
✦ rep apa saja menggunakan ht # MrKillSeriesEP8 (minimal 15 karakter, no emote)
✦ 1 reply = 1 entry
✦ pemenang aku undi & end besok di jam 6 sore
[buat 3 orang pemenang]
⋆˙⟡ giveaway for 8 dewtee mania ★
1 set freebies: 2 postcards + 3 pin buttons + 1 webbing ribbon strap for each person
rules:
★ retweet & like this post
★ reply this post with #MrKillSeriesEP8
★ strictly only for dewtee mania
goodluck! <3
104 Followers 192 Following#ALD1 — safe place (n.) refuge! a place where i feel good and comfortable w/o worrying abt bad things. #건우 & #아르노 caught my eye, also #걵쟝 enthu, homophobic dni!
104 Followers 192 Following#ALD1 — safe place (n.) refuge! a place where i feel good and comfortable w/o worrying abt bad things. #건우 & #아르노 caught my eye, also #걵쟝 enthu, homophobic dni!