𓈒 𐔌fraa ͡꒱ ۫ @skyiev
𝗅𝗂𝗏𝗂𝗇𝗀 ͏͏𝖻𝖾𝗍𝗐𝖾𝖾𝗇 ͏͏𝗉𝖾𝗍𝖺𝗅𝗌 ͏͏𖬺 ͏͏𝖺𝖻𝗒𝗌𝗌𝖾𝗌 see u tomorrow Joined January 2019-
Tweets891
-
Followers205
-
Following237
-
Likes7K
Buat apa elation shill tapi gamasukkin physical weakness, gua pull eva jadi kek pajangan doang
guys, sekedar menginfokan kalo boss elationshill jelek yg lagi viral itu juga masuk MoC pertama di 4.6, dengan HP yg cuma beda sejuta (5.1jt) dari AA kingnya (6.4jt)
gabisa disembur pollux, bisa ngeluarin phai dari khaslana, APE LAGI TRS AJA TRS ANJENGGGGGGGGGG game goblok
LMFAOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO
Gua makin gamau login hsr kalo sampe begini, pensi sekalian
The new boss in 4.6 can kick Phainon out of his Khaslana state. #HonkaiStarRail
@zuroyd Samaaa ih, walaupun aku gacha tim elation juga tapi tim phai ku udah oke makanya invest ke tim dia. Niat hati biar bisa carry endgame pas liat vid leaks boss nya kesel bgt sumpah masa bisa ngecancel versi khaslananya
mau tambahin: BIAR LU KALO TOP UP GA KENA PAJAK BIAR LU KALO BELI MERCH GA MIKIRIN CUKAI + PAJAK LAGI BIAR LU KALO MAU BELI APA APA GA MIKIR 7 KALI KEK TAWAF BUAT BENERAN BELI
"NGAPAIN SI PADA DEMO?" Sesimpel: BIAR LO MINUM KOPI HARGA 25RB TETEP BAYAR 25RB BIAR LO BELI BENSIN GA MAHAL BIAR GAJI LO UTUH GADA POTONGAN BIAR LO KERJA GA CUMA BUAT NUTUPIN KEBUTUHAN POKOK LO. JADI MEREKA YANG DEMO IMPACTNYA BUAT LO JUGA YANG PADA NYINYIRIN ORANG DEMO!!!
@pompomfess Bau bgt bau:))
Ya Allah akhirnya cery e1 pulanggg di detik detik terakhir banner mau ilang😭😭 Padahal rateon tapi dapetnya tetep di pity 76😇
@pompomfess Hp tebel, mana dua fase lagi, terus walaupun pompom ini shill elation tapi gua yg punya chara elation tetep susah (E0 kek gaada apa apanya)
@pompomfess Aku, soalnya mau ngejar cery e1 kemaren eve gapulang malah bronya ygg pulang😔
@KapudS640 Siklusnya emng begitu... Orng tua (bapak/ibu) akan selalu bilang ke anak laki2, cepet nikah!! Biar ada yg ngurusin. Iya ngurusin...!!! Klo ke anak cewe alasannya biar nggak sendirian dan ada yg nafkahin. Pola pikir'a akan selalu begitu.
@babufess Kemaren aku ke sana lewat bawah sih dari waypoint sebelum waypoint bawah, persiapan juga nder bar kresnik kristal di atas hp kamu itu 100% dan mampir dulu ke waypoint yg bawah soalnya di sana ada kresnik kristal jadi bisa bar nya balik 100% baru jalan lagi ke waypoint jack frost
Melihat proyek stuzha snezhnaya sebagai WNI rasanyaaa kayak relate gitu ya. Program yang terus dipaksakan tanpa ada hasil, berujung efisiensi. Harga bahan pokok mahal, rakyat bersusah payah hanya untuk bertahan hidup. Oh how relatable this is to us😭
Kapan lagi dapet chara pity 30 + menang rate off di genshin akhsksks (soalnya langganan mentok pity 78)
@paimonfess Otw wp nya
Kapan lagi dapet chara pity 30 + menang rate off di genshin akhsksks (soalnya langganan mentok pity 78)
@babufess Mau ikutan, nanti aku klik link balik nyak Click my exclusive link to win Primogems and many other lucky draw rewards! Invitation code: GA6BE5LOPN, hoyo.link/LvGRf7E1g?m_co…
Di keadaan kek gini kacamata gua malah patah anj
aku pernah dibilangin sama temenku, kalo lagi ngerasa kosong / lost spark tuh kuncinya mesti punya CURIOSITY terhadap sesuatu. dari hal yang simple misalnya tertarik ngulik soal tontonan film atau series, belajar suatu informasi yang baru, atau explore lagi hobby yang sempet ketunda… tapi paham juga sih, untuk bisa “punya” curiosity ini adalah sebuah privilege… bisa punya banyak waktu luang untuk explore sesuatu aja udah hal yang mewah buatku.
kayaknya kalau udah mulai lost spark gini tuh harus ubah lagi kebiasaan hidup gak sih? kayaknya harus mulai lagi menjalani hobi yang ketunda, atau kebiasaan baik yang udah gak pernah dilakuin kayak baca buku, journaling, nulis cerita dll🥺🥺 i mean kayak… harus ditata
nanoo @rossesloly
9 Followers 193 Following
pergi Jauh @pergiJa87684219
9 Followers 77 Following
ʾ @marleeystuff
5K Followers 5K Following
nawinda @jnjmcutee
1K Followers 1K Following just a girl with big dreams, soft heart, loud playlist, and an even louder obsession with Jaemin & Jeno 🎧💘🌙
anggadajinn @matchaUserr
6K Followers 6K Following -–Social Introvert, infj-A | (done) Psikologi 2025 enthusiastudent–- A two human who love so much all about sky, star, earth & an urban commuter enthusiast.
laaa @alanalaa_
10K Followers 9K Following
ᴢᴇʟʟʏɴɴ༅ @heekiyunnn
281 Followers 306 Following ✯ 。.゚*・ #엔하이픈 팬 입니다| 10l engene | #희승 n #니키 biased | 🤍🌷🎧♪♬ ☆゚.*・。゚
— lily °✧‧₊�... @flourleaving
227 Followers 222 Following
rara @mrarraaaael
129 Followers 135 Following
givann @givannxxx
1K Followers 1K Following
Arqa R.N. @Arqa_RN
787 Followers 583 Following It is not about how you move on. It is all about how you move forward.
shasa @skinlovelies
7K Followers 5K Following Beauty & parfum enthusiast. Find me on tiktok/instagram : @shaatong_ Cek highlight untuk porto.
veoury🦫 @gnossienneveour
3K Followers 3K Following ❀꙳ 𝑊𝑎𝑡𝑐ℎ 𝑎𝑛𝑑 𝑖𝑚𝑎𝑔𝑖𝑛𝑒 𝑡ℎ𝑒𝑠𝑒 𝑠𝑢𝑓𝑓𝑜𝑐𝑎𝑡𝑖𝑛𝑔 𝑠𝑖𝑒𝑙𝑣𝑎𝑟𝑡𝑎𝑠 ❀꙳ 𝒞𝓊𝓇𝓇𝑒𝓃𝓉𝓁𝓎 𝒾𝓃 𝒶 𝓈𝓉𝒶𝓉𝑒 𝑜𝒻 𝓁𝑜𝓋𝒾𝓃 #김지용 ⋆˚٠.☘
aulꨄ︎ @whimsyishapplee
280 Followers 291 Following
Visual Lidya — Edit... @visualidya
5K Followers 3K Following Creating your dream design | 2000++ designs delivered | Working with clients worldwide ₍ᐢ. .ᐢ₎ ₊˚⊹♡ | yuk follow aku di instagram juga! @visualidya
re @thumbelijna
1K Followers 1K Following
nonaktif @luvbicburger
953 Followers 990 Following
jeruk nipis @darahbiiruu
4K Followers 4K Following Let’s watch the sunset together and remind ourselves that some endings can be beautiful too
📌 EHN-NA! (LIVESTR... @zzzfess_
5K Followers 368 Following Auto menfess Zenless Zone Zero | Pengaduan, pertanyaan dan paid promote @etminboo | RULES BASE LINK DI BIO • Kirim menfess: https://t.co/KAsEvXLoo8
Paimon: Cek @/maimaip... @paimonfess
119K Followers 6K Following Genshin Impact Autobase Account ★ Any inquiries goes to @miminpmf ★ About rules https://t.co/1QybylUk2V
ON 📌 #ArtforAid @babufess
147K Followers 6K Following 原神/Genshin Impact Indonesian Autobase Account ⚔️ Opfoll: weekend at 20.00 WIB ⏰ Pengaduan & CP : @LAPORBABU. Bot: https://t.co/Hxt8vMzQtY 🤖 Check rules ⬇️
Zen | Tsaritsa @houseofpaimon
46K Followers 40 Following ✨【#GENSHINIMPACT|#原神 | #원신】✨ I talk. I play. I try not to whale. | one admin | HoYoCREATOR | RU • 한 • ENG | (●'◡'●)
Genshin Universe ❄�... @GenshinUniverse
401K Followers 2K Following News, leaks, giveaways, videos & more from Genshin Impact. // Star Rail: @StarRailVerse1 // WuWa: @WuWa_Verse1 // Nexus Anima: @NexusAn1maVerse
nanoo @rossesloly
9 Followers 193 Following
Ica @LifeAtLinkon
6K Followers 48 Following I will be posting LADS Kindled/Memories on this acct. ⚠️ This acct will be full of SPOILERS!Follow on ur own risk! Main: @Yizhan_05
Nami Kay 🐱 | RINNE... @namikay_v
1K Followers 1K Following Vtuber Bos Kafe di Isekai 🐱 | ID/EN Suami: @Aran28_Ch | Design: @MirukumaBearry | Live2d Model Asahi Owen (FB) | Banner: @Saikoavd | PFP: arata_xl
👻Hu Tao | Genshin ... @hu_pilot
20K Followers 309 Following 🎮 Genshin, HSR/ZZZ Pilot | Giveaway Host ⚡ Slots: 5/8 | +850 Services Done
milkshakee @x_milkshake_xx
33K Followers 7 Following 🌷 Gain an extra entry in giveaways: https://t.co/RXzzo5Cpyd
Bina genshin hsr wuwa... @columbinapilot
42K Followers 938 Following 🌙most reliable & fast services 🌙proofs&vouches on pinned🌙to avail or if you have questions DM/ fill form🌙 top up/pilot server: https://t.co/vl0yrAYtZx
taschi 𐙚 @taschibunny
24K Followers 419 Following 𝐃𝐨 𝐲𝐨𝐮 𝐝𝐚𝐫𝐞 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰? 🐾 | 夏以昼 | 祁煜 | 敖尹 𝐌𝐢𝐬𝐬 𝐀𝐩𝐩𝐥𝐞/𝐁𝐨𝐝𝐲𝐠𝐮𝐚𝐫𝐝/𝐕𝐚𝐥𝐤𝐲𝐫𝐢𝐞 ᰔ
POMPOMFESS 🚂✨ @pompomfess
53K Followers 3K Following 🇮🇩 | Autobase Honkai: Star Rail Indonesia | Arsip, rules, pengaduan, PP, dan kerjasama ke @stasiunpom | Kirim menfess link di bio | 📩 Open DM setiap weekend
COLLE @collegemfs
120K Followers 6K Following Sub Collegemenfess | The OG base Mahasiswa Indonesia | Managed by @RektorColle | PP & business inq 👉🏼@RektorColle
💙 CONVOBASE @convobase
44K Followers 2K Following Convo Menfess 2.0 - Gunakan trigger 💙 / 🤍 / 💭 untuk mengirim menfess. Part of @convomf @baseconvo - Pengaduan: @Convo_Team - Partnership: @convobisnis
💭 baseconvo @baseconvo
114K Followers 5K Following Convo Menfess 2.0 - Gunakan trigger 💙 / 🤍 / 💭 untuk mengirim menfess. Sub base @convobase. Pengaduan: @Convo_Team - Partnership: @convobisnis
ʾ @marleeystuff
5K Followers 5K Following
laaa @alanalaa_
10K Followers 9K Following
— lily °✧‧₊�... @flourleaving
227 Followers 222 Following
Arqa R.N. @Arqa_RN
787 Followers 583 Following It is not about how you move on. It is all about how you move forward.
nawinda @jnjmcutee
1K Followers 1K Following just a girl with big dreams, soft heart, loud playlist, and an even louder obsession with Jaemin & Jeno 🎧💘🌙
rara @mrarraaaael
129 Followers 135 Following
anggadajinn @matchaUserr
6K Followers 6K Following -–Social Introvert, infj-A | (done) Psikologi 2025 enthusiastudent–- A two human who love so much all about sky, star, earth & an urban commuter enthusiast.
givann @givannxxx
1K Followers 1K Following
shasa @skinlovelies
7K Followers 5K Following Beauty & parfum enthusiast. Find me on tiktok/instagram : @shaatong_ Cek highlight untuk porto.
ᴢᴇʟʟʏɴɴ༅ @heekiyunnn
281 Followers 306 Following ✯ 。.゚*・ #엔하이픈 팬 입니다| 10l engene | #희승 n #니키 biased | 🤍🌷🎧♪♬ ☆゚.*・。゚












































