asli... gw benci banget tiap orang yang sat set dan lucky soal karir selalu pake tone seolah-olah kita yang belom dapet kerja tuh KURANG USAHA, KURANG GACOR, KURANG VALUEABLE. tapi iya deh lau emang paling gacor karirnya paling usaha paling mantep... #salut
gue skip semua drama yg ada dianya.. jijik liat mukanya.
dia nih yah merkosa cewe di rumah si cewe tp malah menang dipengadilan, hakim anggap klo si ceweknya yg salah. eh pas ditelusuri dispatch ternyata ceweknya di aniaya dan di paksa sex, tp ttp aja nih actor masih bebas 😡
dibilang antek-antek asing saya diam,
dibilang ndasmu saya diam,
dibilang warga desa tidak pakai dolar saya diam,
dibilang “tidak bermimpi kaya raya?”
SAYA AKAN LAWAN!!!
17K Followers 905 Following⠀˖🐚࿐໋ ݁ 𝑭𝒊𝒔𝒉 𝒊𝒕 auto base ! : where every confession drift like a message in a bottle — welcome to Fish it auto base! use trigger: fish! / 🎣