bi(a)n @dumpian__
semua sayang mark🐯 Joined May 2023-
Tweets566
-
Followers18
-
Following73
-
Likes2K
mark lee di bulan agustus: - open weverse dm - bday live - bikin project 'dear. my friend' bagi bagi cookies di event birthday nya - bikin project markf kirim surat buat mark - konten youtube ML@FL 3 episode -konten youtube upper room office tour - update weverse - bikin project mengunjungi markf tiap hari - onyourm__ark instagram update - live weverse 3x dan live ig sekali - bikin project voice mailbox - kirim 17 foto (dm wvs) mellow bgt, gatau rasanya bulan ini kayak ngebales perasaan sedih di bulan april lalu... bulan ini full happy karna mark hampir tiap hari update.. makasih mark 🥹🩵
awal bulan akhir bulan (gajian) (belum gajian)
lutut udah sampe naik gini tandanya udah nyaman bgt gua rasa 😭
EKSPEK GAK LU KITA TIBA2 DI LAP PAKE KAOS????
🐯 : i think a lot there has been a lot of things that happened in august. but i feel like there are more like things to kind of look forward to in september 🤎
☆ August full of mark lee ☆
Kalo abang warnet begini gw sewa 1 pc setaun di warnet ntu
tapi aku tipe orang yang kalau baca au HARUS YANG UDAH END 😭😭 gabisa banget baca yang masih on going 😭 + yang happy end (soalnya kl sad end beneran kepikiran berminggu” sedihnya) 😭🙏🏻
lancarkan rejeki markfs ya Allah, biar bisa hype lmk2 + ketemu mark di molocon (kapan pun itu), sehatkan, dipermudah segalanya.. aamiinn🥹💗
ini salah satu fancam mark pundung yang bikin gw GEMES POULLLLLL
260827 Mark Lee 💭 #마크디엠
cocok banget
🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻
cw // harsh words, kissing from ANAK KOMPLEKS: Phase 2 series — Di balik 17an Kompleks Kamboja: Phase 2!!!!!
11. Anak Bu Arum
Sebagai orang yg pernah lost spark, it’s real. Gue jd tau kalo merch2 yg selama ini gue beli itu bukan beli barangnya, tapi beli rasa happy yg didapet dari pegang merch itu di tangan. Karena kalo udah lost spark, merch2 itu cuma jadi barang biasa aja, even merch yg dulu dapetnya susah banget rasanya jadi b aja (for me). Ke artisnya jg bakal ngerasa biasa aja, beneran udah yg biasa aja, gak ada rasa happy lagi liatnya. Tbh the most painful thing in fangirling life is lost spark, apalagi pas liatin tumpukan merch yg udah gatau mau buat apa. But, at least it used to bring me happiness 🥲 Jadi beda ya lost spark sama ngehate karena gak sesuai ekspektasi. Soalnya kalo lost spark beneran udah gak ngikutin karena feel nya udah beda, dengan kata lain udah gak mau cari tahu artisnya lagi ngapain, udah ketinggalan lore fandom. Sedangkan haters masih ngikutin (deep down mereka masih berharap keinginannya dipenuhi) dan masih obsessed but in a negative way. Kalo udah gejala begini tinggalin lebih baik daripada gak sehat buat diri sendiri. Bad mood itu mempengaruhi hidup dan kinerja menurut gue
FREEBIES PT.2 by @mcouverr Limited qty! 5pcs only each item 🎁 markf only ( gak pernah hate mark ) 🩵 RT/LIKE 🩵 wajib cantumkan usn! Link shopee 🛒 id.shp.ee/qHtjWoKJ
sisil KANGEN MAHAE BG... @markleiw_
394 Followers 393 Following 𓏲 ࣪₊♡ waiting with marklee. 101% in love with #marklee ˚₊‧꒰ა 🐯🍉 ໒꒱ ‧₊˚
khai 🫑 @remmer_99
2K Followers 1K Following when i was 17, i had my first love #mark 🐯 .ᐟ life shouldn't take away THAT much from you 🌟
ؘ @jeoooun
42 Followers 53 Following
Z @arayeww
5 Followers 12 Following
ً @howsft
9 Followers 58 Following
sisil KANGEN MAHAE BG... @markleiw_
394 Followers 393 Following 𓏲 ࣪₊♡ waiting with marklee. 101% in love with #marklee ˚₊‧꒰ა 🐯🍉 ໒꒱ ‧₊˚
Fiyyㅊ @shiningjnjs
5K Followers 4K Following Mostly abt #MARK #JENO #JISUNG and daily life in Korea🇰🇷✨ MT AFTER DM!!
͏͏͏͏͏͏͏͏ً... @mkhyuckle
4K Followers 3K Following —–♡̷*:・゚🖇️🛒꒰ 𝘧𝘢 + 𝘴𝘣𝘵 𝘢𝘤𝘤 for #마크 #해찬 ꒱ ⑅ ָ𓂃݊ ׅ𓇬᮫ || 240518✮˚.⋆ 250928✮˚.⋆
clare🥀 @cxlxrx31
12K Followers 4K Following Living between F1 race weeks and K-pop comebacks🏁🏎️ #지민 #윈윈 #해찬 #제노 #GR63
deen @mahaeistnulis
14K Followers 59 Following deen!// https://t.co/iKOJoZFPo5 // https://t.co/A2Xoludbss // https://t.co/YRgWKgLKgU // 🔞
KIM ✨ PROMO hunter ... @kimmyexp
104K Followers 68 Following SHARE INFO PROMO OFFLINE & ONLINE 💰PROMO JAJAN 🍟 PROMO ECOMMERCE 🛍️ dll || {maaf klo reply/dm belum kebales semua 🥺}
Jysl🩶 @Nnylee06
1K Followers 370 Following Hallo, im Jaeslyn. Markf🐯sfs🐻 au Markhyuck— HereinMada https://t.co/JUiVQF325v
bel (KERJA) @LuckyHappie
7K Followers 1K Following ʕ •ᴥ•ʔ ᰔ #beltell for AU stuffs #belbicala for cuap cuap
𝙘𝙞𝙢𝙖 @burgerburenak
2K Followers 743 Following
blue. @spidersunbear
1K Followers 367 Following ga semua hal tentang mahae, tapi hidup harus tentang mahae❗️#markf #sfs #markhyuck
Kopi Kenangan @Kopikenangan_ID
12K Followers 0 Following Meet our new Brand Ambassador, NCT HAECHAN 💛 Cobain A SIP OF SUNSHINE di outlet terdekat!
♡ Lovely @xxlovely24
79K Followers 112 Following PART AU YANG HILANG CEK LINK DI BAWAH 👇🏻👇🏻 #parthilangvinbe
Jupiter. @jupiterhuman_
335 Followers 2 Following "Merry Christmas, I Love You." On going. If you wanna read Mavis and Hazel Universe tap link on website, guys.
ratatouille @imonmyown_nyo
2K Followers 64 Following my page • mahaeist • missing part https://t.co/jy3pmzYhdQ
Piww🌻💫 @uwuawai
2K Followers 2K Following NCTzen daily life 🌱✨ 37.5's sunshine and canadian boy enthusiast🐯🐻 in #markhyuck we trust 👀
din @rjmdins
1K Followers 832 Following
Meow @Meowwnulis
46K Followers 65 Following I sell cake 🍰 In the stories I write, take good things and don't take things that you think are bad 💥 writing for my happiness 💃🏻
Mark Lee (마크리) ... @CEOMarkLee
3K Followers 557 Following Forever a markf | Supporting soloist Mark Lee
J | @after dm @mcouverr
2K Followers 827 Following ♪ ᴍᴀʀᴋꜰ .𝐜𝐨𝐦 — 🐯 ྀི ! into my place , the site for hyping MARK 𝐋𝐞𝐞 ꒰ ⌑~♬ ꒱ 내 집이 되는 것 & my happy 🦠 24/7 ⌢ + 🍉 #mcouvertesti #jenoncbttesti #couverreview
シ︎ @tmptnyambat
1 Followers 1 Following
ziza @zizawhisper
4K Followers 1 Following
✿ @raincouverz
6K Followers 5K Following
viellé. @nodisturbyou
14K Followers 40 Following here only for our #MARK 🐯 & #HAECHAN 🐻 FOREVER LOVING OUR STRONGEST DUO ♡˖ #TheFirstFruit 🫑 & #TASTE enjoyer 🍒 HIDUP #NOBUBUZ
ؘ @jeoooun
42 Followers 53 Following









































