@HaloBCA mau tanya, jika kita melakukan blokir no rekening melalui m-banking, untuk un-blokirnya lagi harus datang ke kantor cabang terdekat atau bisa melalui 1500888?
@ChidirZain Silahkan Bpk Zain infokan untuk pemblokiran kartu ATM tersebut dikarenakan hilang atau lainnya dan apakah kartu (1/3) ^Yoga
@HaloBCA kartu ATM sempat hilang, makanya saya blokir, sudah ketemu lagi tp dalam keadaan magnetic strip yg rusak
@ChidirZain utk pergantian kartu ATM-nya apakah Bpk ada perubahan data pada KTP Bpk? Tks :) (2/2) ^Cepy
@ChidirZain Mhn kesediaan Bpk/Ibu menunggu kami segera merespon mention yg Bpk/Ibu kirimkan. Tks :) ^Cepy
@ChidirZain Jika terdapat kerusakan pada fisik kartu ATM maka kami sarankan Bpk Zain lakukan pergantian kartu ATM tsb. Dan (1/2) ^Cepy