I just need someone to talk to, even if it’s only for a moment..biar kalau moment” gini tuh setidaknya gua bisa ungkapin ketakutan gua ke seseorang gitu..tapi kenapa harus terlahir hadapinnya sendirian??
Sekarang tuh emang lagi zamannya gitu ya? Nawarin tempat cerita, kalau ada apa-apa bilang, I’m all ears for u, I’m always here tapi bullshit doang? Haha. Lucu.
You better shut ur mouth or please do not say you will do something like that if you have no intention of following through.
Gak usah bilang ada apa-apa cerita deh kalau ujungnya lu duluan yang gak bales chat, gak bisa komunikasi. Buang energi orang.