aku yang notabenenya buka twitter cuma buat zonauang zonauang, kaget ngeliat penjual kek gitu huhu. trus akhirnya dipukul sama rata kalo penjual kaya gitu. padahal menurutku, twitter tu aplikasi penjual app prem yang paling amanah dibanding yang lain😭
seller yang tau dimana nonton lovesucks, aku beli deh app premnya😭 pls yang tau mw sehari, ntah disney atau apk lainnya, aku dah terlanjur prem in prime😭 #zonauang