BREAKING
Anak Krakatau masih Siaga, Level III.
Tadi malam sampai dini hari masih erupsi. Ada yang keliatan kolom abunya sekitar 300 meter, ada yang cuma ke-record di seismograf.
Statusnya udah Siaga dari 2 Juli, jadi ini bukan tiba2 meledak besar banget.
Masih fluktuatif.
Himbauan buat jangan deket2 radius 3 km dari kawah.
Nelayan, wisatawan, kapal, jangan nekat.
Erupsi ≠ tsunami.
Jangan langsung dikaitin ke 2018. Beda kondisi, beda tinggi gunungnya.
Jangan panik, tapi jangan bandel juga.
Kalo ada video “letusan dahsyat dari kapal” atau angka ketinggian selangit, jangan langsung sebar.
Cek MAGMA/Lembaga resmi/Media Kredibel dulu sebelum menyebarkan ulang.
Saling jaga.
Saling berkabar situasi.
Jangan menebar kepanikan.
Stay safe warga pesisir Selat Sunda.
#SalingJagaWarga
udah beberapa kali dapet pasien yang “yah in this economy dok..” “ya gimana ya dok sekarang situasinya gini..” proof that our political situation CAN and WILL berefek sama your MENTAL HEALTH
UPDATE AKSI
Aksi solidaritas warga Malaysia untuk Indonesia.
Mereka turun ke jalan untuk menyuarakan tuntutan penanganan kabut asap/jerebu yang berdampak pada warga dan lingkungan.
Kebijakan pemerintah Prabowo menjadi bagian dari persoalan yang perlu dikritisi dan dipertanggungjawabkan.
ALL EYES ON INDONESIA
PRAY FOR KALIMANTAN
GILAA ANAK KRAKATAU METELUS BESAR🌋
ITU KALAU ANGINNYA NGARAH KE TIMUR JAKARTA UDAH KETUTUP SAMA DEBU VULKANIK, UNTUNG KE BARAT NGARAH KE LAUT.
STAY SAVE AND PRAY FOR INDONESIA
...TOWARDS DISASTERS AND THE STUPID GOVERMENT!
❓kalau pandavva jadi karakter doraemon, kira-kira kalian cocoknya jadi siapa aja?
🥃 jangan gausah
☀️ gua doraemon, bima giant, yudis suneo gimana suneo nya yudis
🎵 mantap giant
☀️🎵🌪️🔍 😭😭😭
🔍 mirip mirip
🥃 aduh kata-kata itu lagi yang keluar, ngga pernah berubah
GAK KUAT MIRIP BANGET 😭😭😭
#JUMAVVA#PANDAVVACLIP
pengen beli ita bag vending machine buat oshikatsu LA masukkin nui bluelock serumah rumah tapi takut on air duluan timbang vending ita bagnya belom sampe 🫠
terus kek sendirian bawa kulkas... gue harus ajak siapa biar menemani kekocakan ini
We’re losing the ability to read beyond what is explicitly said. Context, subtext, implication, nuance, tone, these used to be things people naturally considered when interpreting communication. Now everything has to be taken literally and explained in the most explicit terms.
(Reupload)
Jepitan pria - pria pemberani😎
Fanmerch pandavva acrylic hairclips set will be available for po, ots #cf23 and also ots #cocoma5 at sapoto studio B 22-24!
214 Followers 333 FollowingㅤㅤㅤᏪ ָ࣪ ۰ ᯽ • Hello, This X contains 𝐓𝐖/𝐂𝐖, 𝐋𝐆𝐁𝐓+ and 𝐌𝐃𝐍𝐈. If you don't like it please leave my channel, remove my account from your X.
347 Followers 3K Following21++ | minor dni | 02 dni |
anitwt | vtuber | anything related | larper (?) |
heavy rt | rarely interact & low social energy |
☔|☀️🎵|📼|🍷🦊| (currently) |
26 Followers 142 FollowingDaiya no Ace enthusiast 💚 || an avid Eijun supporter 🙌🏻 || MiSawa || a Daiya no Ace Act III believer || A yapper 😝 || broke for MiSawa 😩 ||
1K Followers 15 FollowingYudistira Yogendra Fan Project at Tebet Eco Park! Let's fill this day with colorful beats! 🎵 || pfp : @V11E02R | banner : @sehachii
239K Followers 1K FollowingWe create intuitive and easy-to-use social media products for brands, SMBs and users / Official X Enterprise Developer
@circleboomhub @circleboomdev
10K Followers 4 FollowingThe First Korean Photobooth in Indonesia.
Tersedia banyak frame fanbase collaboration terupdate (Korea, Thailand, Jepang, dll). Cek frame catalognya di sini!
47K Followers 90 FollowingAsbun is love, asbun is life. Ngamen di @PANDAVVA_ID biar cepet kaya lagi. Bayar kalo mau denger ghibahan jalanan.
Mama: @Kuroyukia2 Papa: @TaikiFudo
#Yunites