#katasumi ode's xh festival!⭐️
(the villains time edisi agustus 2026)
1. ketika kamu buka mata dan bisa buat festival, mau dinamain apa festival itu?
🦊 EVERY MUSIC FESTIVAL
2. festival ini konsepnya gimana? kembangin imajinasi yang cuma dimiliki ode!
🦊 gue bakal milih beberapa genre dan bakal gue setting genre itu di tiap stage. jadi banyak orang bisa nikmatin berbagai genre sesuai sama genre kesukaannya masing masing.
3. festivalnya mau dibuka di periode apa? tolong sebutin tanggal tepatnya!
🦊 gue pengen buka di tanggal 6 november (bulan 11 tanggal 6) kebalikannya tanggal lahir gue 11 juni (bulan 6 tanggal 11)
4. festivalnya mau dibuka di mana?
🦊 gue pengen buka di KINTEX yang ada di kota Goyang provinsi Gyeonggi. karena gue mau handle beberapa genre jadi itu harus dipisah jadi beberapa stage jadi gue bakal cocok diselenggarain di tempat itu.
5. kalo bikin festival, gak mungkin gaada F&B! apa makanan ya g harus ada di festival ini?
🦊 cold kimchi guksu, dakgangjeong, sate satean, cube steak, beer, minuman energi, minuman ion.
6. di festival pasti ada bendera! kalo festival ini diselenggarain sama ode, bendera dengan frasa apa yang mau dikibarin?
🦊 gue sih pengen yang dikibarin benderanya macem macem bebas sesuai dengan stagenya. kalau di stagenya Xdinary Heroes, "나락도 락이다!! 그치만 우리는 극락으로 간다!!!!" (neraka pun juga rock! tapi kita akan pergi ke nirwana!!!!), gimana?
7. di festival ini Xdinary Heroes dijadwalkan punya special stage! mau bawain lagu apa dan alesannya apa!
🦊 di stage BAND gue pengen bawain lagi AMNESIA dari WOODZ sunbaenim. gue bener bener pengen bawain lagu ini kapan kapan.
8. di festival kali ini katanya bakal ada stage kolaborasi spesial, mau ngelakuin sama siapa dan lagu seperti apa?
🦊 walaupun gue belum tau mau ngelakuin sama siapa, gue pengen ngelakuin stage kolaborasi dengan bawain lagu kami dengan genre yang berbeda. karena kami butuh pengalaman baru!
9. apa merch yang pengen kamu bikin untuk villains yang dateng ke festival ini?
🦊 t-shirt line up, hoodie line up, bandana, dll.
10. terakhir, kasih kata kata buat orang orang yang dateng ke festival ini!
🦊 gue akan kerja keras membuat festival ini dengan keren dan bervariasi. gue harap kalian bisa dengan tanpa beban pergi nikmatin festival ini dengan happy dan menyenangkan!!
#katasumi
🦊 guysss~~~~ walopun kita 100 kali ngasih toleransi ke kalian buat ngelihat-lihat di sekitar company
🦊 tapi tolong yaa jangan ikutin kamiii😊
🦊 ((karena gue peka jadi gue satset jago kaburnya))
🦊 (maaf yaa udah ngomong yang ga enak di bubble) 💜
🥲🥲 yaampun baik banget loh sumi ngasih taunya... plis jangan diikutin lagii merekanyaaa☹️☹️
🦊: I went to see a movie by myself
🐱🐥 : Why?
🦊: I got to movies alone all the time
🐱: Why didn’t you ask me to come?
🦊: I was going alone, so why would I ask?
😆😭
🦊: I went to see a movie by myself
🐱🐥 : Why?
🦊: I got to movies alone all the time
🐱: Why didn’t you ask me to come?
🦊: I was going alone, so why would I ask?
😆😭
942 Followers 55 Following2nd acc @villsmakerGO | GO XH, CORTIS, DRAGON PONY, HRTZWAV Merch🛒🛍️ | Open TF Won & CO web kr🇰🇷 CO Xianyu🇨🇳 | Since 2023🇮🇩 MT AFTER DM Personal order📩