Tergantung kerjanya apa, kalau u love what u do ga bakal ngerasa kosong. Pernah ngerasain di posisi suka banget sama tempat kerja dan posisinya, pas resign baru kosong. Minusnya gajinya ga enak
x.com/sanitizepeople…
@yumaaawsq Yaa gw kemarin biar cepetnya gituu, biar kuat fundamentalnya dulu. Tapi fyi, pendaftaran alter terakhir 31 Agustus abis itu udah ga ada program lagi yg buka buat utbk tahun depan
584 Followers 669 Followingsharing about SNBT and TKA tips📝 #studytwt
dentistry student life🦷🩷
FKG Unpad ‘26 #collegetwt
Saluran WA TKA 2026 dan SNBT 2027⬇️
316 Followers 329 Following𐙚 a little pinkpantheress, a little olivia dean
౨ৎ cherishing the grind until i get there ⋆
୨୧ studytwt | #gapyearkuat26| future woman in engineering
427 Followers 413 Followingfinal year of highschool ★.. studying until the life I dream of becomes the life I live | 치 med (fkg ui)⭐
“for indeed, with hardship comes ease” ִֶָ ꣑୧
539 Followers 488 Followingfeel free to tag & dms ya teman–timun!
gonna post my gapyear journey, random yaps, etc💥
#studytwt ★soon to be maba SFITB/Nursing💊👩🔬🎀🌷
2 Followers 10 Followingqué será será 🌷— soon to be maba fitb-itb 27
!! بِسْمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحْمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ ⋆˚꩜。🎀 # life as anak semigap
#itb my precious hidden love 💗
507 Followers 521 FollowingHIIII!!👋🏻👋🏻 i’m Deline akt 27!!
Aku di sini bakal share journey belajarkuu
Buat yang mau #moots buat #studytwt Open bett Akuu🫰🏻🫰🏻
all akt allowedd yaa!!
316 Followers 329 Following𐙚 a little pinkpantheress, a little olivia dean
౨ৎ cherishing the grind until i get there ⋆
୨୧ studytwt | #gapyearkuat26| future woman in engineering
427 Followers 413 Followingfinal year of highschool ★.. studying until the life I dream of becomes the life I live | 치 med (fkg ui)⭐
“for indeed, with hardship comes ease” ִֶָ ꣑୧
539 Followers 488 Followingfeel free to tag & dms ya teman–timun!
gonna post my gapyear journey, random yaps, etc💥
#studytwt ★soon to be maba SFITB/Nursing💊👩🔬🎀🌷
507 Followers 521 FollowingHIIII!!👋🏻👋🏻 i’m Deline akt 27!!
Aku di sini bakal share journey belajarkuu
Buat yang mau #moots buat #studytwt Open bett Akuu🫰🏻🫰🏻
all akt allowedd yaa!!