knp sih cewek yg pernah HS selalu di-cap hina, padahal yg tidur sama dia ya cowok juga?
harga diri lu gak sebecanda itu sampai harus ditentukan sama selaput dara. jangan biarin judgemental netizen bikin lu ngerasa rendah. lagian ya, keperawanan tuh gak ngejamin seseorang punya
Kok bs dpt fwb longterm dr x ? Bisa lah ga 1/2 bulan chatnya. Perlu waktu lama. Akhirnya ketemu pdhl 1 kota kek ngesot jg sampe. Bahkan abis ketemu lost contact
cowo-cowo walau sange akalnya tetep harus jalannn
kalau ada cewe postingannya mancing mulu terus suruh lo join channel dia itu 70% faker yang nyolong konten orang.
cewe yang ajak sc duluan padahal gak kenal terus suruh lo bayarin VA hotelnya 90% horny scam.
walaupun titit
Waktu ke kebumen mampir beli kembang. Karena gue cakep anjay (PEDE BGT) dikiranya gue mau ritual mandi kembang dlll 😭🫵 gue dikasih tau bokap gue arti bahasa jawanya. Pdhl kita seklg mau nyekar kelg besar nyokap
gue suka bgt ngetweet cuddle2 gt, tapi kenapa kalo di dm org random ngajak cuddle tu gue sebel yh, di people nearby line juga gt, ky gasuka ajaa kalo diajak org random jir
126 Followers 439 Followinganak teknik yang terjebak menjadi ekonom. Mempunyai hobi menulis sastra, melakukan trading dan invesment dg cita2 pensiun muda ! nsfw&sambat. 178/60