jncy ᐢ. ֑ .ᐢ @LILSTARMON
just me and ateez, and cortis Joined September 2020-
Tweets22K
-
Followers357
-
Following428
-
Likes41K
masih lucu di kepala gw
I need to learn another language cuz what if there's memes out there that are funnier than english memes
Capung itu salah satu indikator alami keberadaan air bersih. Karena mereka bertelurnya di genangan air bersih. Kalo gak ada/jarang ada capung berarti daerah tersebut minim air bersih
Tadi kepikiran, plisss siapa yang sepemikiran sama aku, dari kemarin aku mikir capung sekarang dimana ya kok kayak punah. Aku baru liat ini, tapi dia loncat-loncat lucu banget kayak main trampolin 😄😅
Dari rezim ini kita belajar: 1. Judol bisa dibasmi: buktinya Mandiri bisa blok rekening pendemo Pati atas perintah aparat 2. Bangunan sekolah bisa distandardisasi, sekolah rusak bisa segera renov: buktinya bangunan Kopdes bisa berdiri sampe pelosok negeri 3. Gaji nakes, guru, dan dosen bisa lebih sejahtera: buktinya ribuan karyawan SPPG bergaji di atas mereka 4. Jumlah kriminal di Indonesia bisa berkurang signifikan, kasus kriminal lebih cepet kelar: buktinya jumlah aparat saat demo sebanyak itu Kita jadi tau kalo kita bisa, cuma mereka aja yang nggak mau😊 Kesimpulannya: kebobrokan memang sengaja dipelihara buat meraup suara di pemilu😊
Temen-temen, ini reminder penting banget. Kalo ngerasa burn out sama berita jelek soal negara, jangan ngerasa bersalah buat ngeluangin waktu senang2 berhobi. Ajak ngomong meng, ngopi cantik, nonton orang cakep, dll. Perjuangan masih panjang. Jangan lupa buat jaga diri sendiri. 🤍
Penting untuk mengingat "to live a normal life" adalah bentuk perlawanan juga, dan usahakan kehidupan normal dijalankan bersamaan dengan perlawanan. Kesehatan jasmani dan rohani harus dijaga semaksimal mungkin.
LU JAHAT JUJUR, tampil dress well ga harus upper class ya anj????
Um! Pleaseee apa aku salah ya? Karena pas aku ceritain ini ke temen deketku, aku malah diomelin dan sekarang mereka agak ngejauhin aku😭
semenjak coolyeah aku g pernah being freak lagi pls......i miss my freak side.....apakah ini tanda pendewasaan💔💔💔
🚨 dear international comrades 🚨
mendingan sekolah dari pagi sampe sore trus lanjut les sampe jam 10 malem drpd kuliah 2 sks
Pas denger Me Gustas tunya Gfriend nyadar kalau bpm mereka kayaknya hampir sama. Setelah aku search tuh ternyata bpmnya Me Gustas Tu 106 bpm dan 15-love 105 bpm, so aku iseng gabungin. Dance: 15-love by Hearts2hearts Song: Me Gustas Tu by Gfriend
why tf indonesian government is providing all kinds of water cannon and all that weapons to "fight" protesters but give/provide nothing to the NTT earthquake victims + kalimantan's fire?????
Sbnrnya yg ngide instagram first jadi semacam linkedin kedua tuh siapa sih☺️
aku sama adikku skrg ldr beda negara dia di jerman aku di jepang. mama di indo selalu pengen vc sama kita tapi waktunya kadang ga sinkron semua alias susah nyari waktunya buat vc bareng bareng wkwkw suksessss semuaa♡♡♡
YA ALLAH, I WISH KETERIMA DI TEMPAT KERJA YANG GREENFLAG DALAM WAKTU DEKAT, JAM KERJA 9-5, CUTI GA DIPERSULIT, SABTU MINGGU LIBUR, GAJI GEDE, KERJAAN SESUAI PASSION, DEKET RUMAH, DAN DAPET ATASAN DAN REKAN YANG BAIK, AAMIIINN....
Thats a freebie idea if I ever did see one
ISTILAH ISTILAH DI GO • Sellkor = seller korea • Offer = kita yang kasih harga • Damage = kerusakan pada barang • Poca/pc = photocard • Sellchin = seller china • Rd = ready • Fee = biaya • Shipping = pengiriman • Sharing = bagi²/dibagi • Kr = korea • Ch = china • Jp = jepang • Ina = indonesia • Rate = kurs • Est = estimasi • Fp = fullpay • Ldp = last dp • Cpc = cek pribadi chat/cek personal contact • Nobel = nomor belakang • Wts = want to sell • Wta = want to ask • Wtb = want to buy • Ea = each/satuan • Upnotes = tagihan • Os = oper sale • Atp = ask the price • Pair = pasangan • Wtt = want to trade • Tba = to be announced • Bukpay = bukti payment/bukti pembayaran • Wl = wish list • Tax = pajak • fg = fee go • Batch = urutan/kelompok • Wh = warehouse • Steal = rebut • War = rebutan • GA = giveaway • Dn = display name • POB = pre order benefit • Condi = condition • Pc = private chat • Wto = want to open slot • Must full = harus penuh
I've made it as a content creator... HE MADE A VID ABT IT Welp time to grad-
WDYM MY GOVERNMENT COVERS THIS MUCH GROCERY EVERY MONTH IM NEVER LEAVING MALAYSIA AAAAAA
PROMO KEYCHAIN CUSTOM... @seonmul_iiyaa
3K Followers 5K Following ⋆。‧˚ʚ ᴋᴘᴏᴘ ᴍᴇʀᴄʜᴀɴᴅɪꜱᴇ, ʙᴇᴀᴅꜱ, ᴋᴇʏᴄʜᴀɪɴ, ᴄᴜꜱᴛᴏᴍ ɞ˚‧。⋆ indonesia based 🎀 ᴛɪᴋᴛᴏᴋ : ꜱᴇᴏɴᴍᴜʟɪɪʏᴀᴀᴀ Instagram : @seonmul_iiyaaa Backup : @seonmuliyastore
Emily | CW: My Bias, ... @hwaquake
6K Followers 6K Following HOTD, GOT, Squid Game, LOTR, Kdrama, and Ateez.
Nanny @nannyorneni
11 Followers 40 Following
midnight martini @poenisynk
44 Followers 51 Following
ꪖꪗꪖ🦋 @grandrothy
12 Followers 40 Following
Rani • For Mingi @Noona_Mingi
172 Followers 241 Following She/her • Nuna || ATINY x ATEEZ || INA ATINY🐥 For ATEEZ 220916
𝚍𝚎𝚟 – k/ia @from_hwa
394 Followers 452 Following 𝐬𝐡𝐢𝐧𝐞𝐬𝐭𝐚𝐫 ʕっ•ᴥ•ʔっ🌟 𝐬𝐞𝐨𝐧𝐠𝐡𝐰𝐚 support system 🖇️ 𝐞𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐦𝐚𝐤𝐞𝐬 𝐨𝐧𝐞 𝐭𝐞𝐚𝐦 ⚓ 1% artiny 🎨 #에이티즈 #에이티니
` @joongieshoodie
521 Followers 580 Following
wonie🌸 @pocchacyunho
2K Followers 2K Following ༘,━ 𝟐𝟎𝟎𝟑 ┊#정윤호 ATINY ( 𝗻. ) someone whose 𝗱𝗲𝘀𝘁𝗶𝗻𝘆 is connected to 𝗮𝘁𝗲𝗲𝘇 as fate has aligned for the two to be together
Vaaaa @littleribo
247 Followers 372 Following mulfand //Ateez//Day6//XdinaryHeroes GA SUKA AKUN MULFAND? UNFOLL 😎
N⩜⃝N || @SantasticLove_
2K Followers 2K Following @ATEEZofficial⚓ love bot Saw Ateez 241005🩵 260131❤️🔥
CLOSED @marsoty
540 Followers 658 Following ✧ #성화 #윤호 #여상 ⨾ nobody knows, nobody loves you like I do
d • deactivated @jwystadec
385 Followers 377 Following fan acc — mostly #에이티즈 and #우영 • sin prisa sin pausa
pao kuaci permen @atinywinniebite
260 Followers 346 Following we 99's are the best! get it! get it! drrraa! #ATINY // I love my 8 pirates #ATEEZ // ATINY ONLY
ciayoung @Roseversarry
1K Followers 1K Following 24 year old real 𝕱𝗮𝗻𝗰𝗶𝗳𝘂𝗹 ㉦.. ֹSomeone who loves reading, law and theory• has many stories written down. Ateez, Xikers, The kingdom enthusiast ~
freya (au📌) @freychoi
40 Followers 110 Following sesungguhnya saya tidak tahu cara mengisi bio. mungkin harus saya tanyakan pada choi san.
Yuka 🐿️🏴�... @YukachanEl8
875 Followers 1K Following 23th years old. Atiny since 2018. Like games MLBB ❤
serenesolace @cghiskqi
1K Followers 2K Following I don't care what they say, because they don't know my real life ;
pachir⩜⃝🏴�... @hwalouf
126 Followers 141 Following %🏴☠️ ˖ ADDiCTED TO . . . SE꩜NGHWA ☆ YUNH꩜ ☆ M¡NGi ☆ : (she/they) ⚓⚓ ( 𖥔▽𖥔 )
☁️TiTi • baru b... @Titi_Min005
935 Followers 758 Following this user loved @ATEEZofficial so much • DON'T TOUCH MA BOYS!
ATEEZ(에이티즈) @ATEEZofficial
4.9M Followers 3 Following KQ 엔터테인먼트 소속 그룹 ATEEZ(에이티즈)의 공식 X 계정입니다. ATEEZ Official X
KIRIM MENFESS LINK BI... @ateezmfs
39K Followers 3K Following AUTObase menfess for Indonesian ATINY 🇮🇩 || PP, medpart, pengaduan? ke @ateezmfsstaff || Dilarang jualan di base kecuali PP⚠️ harap patuhi rules !!⚠️ ENJOY 💛
celine @sandorokis
97K Followers 204 Following 한-eng translations! / dm - slow / all content in carrd!
ATEEZ JP @ATEEZofficialjp
594K Followers 2 Following KQ ENTERTAINMENT所属グループ ATEEZ(エイティーズ)の日本公式Xです。 ATEEZ Japan Official X
KQ 엔터테인먼트 @kqent
372K Followers 10 Following KQ Entertainment Official X / 이든(EDEN), 에이티즈(ATEEZ), MADDOX, xikers(싸이커스), 소향(SOHYANG) 소속. Youtube: https://t.co/ZPci5rfUxR
미샤 🩶 | slow @atzxmxxshx
14K Followers 989 Following 인프피 | 9n 성인티니 | 한↔️ENG translations | 211217 | 230222 | 230909 | 240706 | 240707 | 241207 | 250705 | 250706 | 260222 | 에이티즈 오래오래 같이 걸어 가보쟈 ໒꒰ྀི ੭ ˃̵ᴗ˂̵ ꒱ྀི੭
🖤🤍⋈ Angel ⋈... @marsddeonghwa98
4K Followers 602 Following #몬스타엑스 (kihyuk)🐹🐶 #에이티즈 (tropical boys/yunsanhwa)🐶⛰️🐰 #丁禹兮 (Ding Yuxi)💚 | yungi headspin enthu🐶🐥 | a dedicated SSATZ player | 250906-250907 • 260131❤️🖤
여상 translations @updateyeo
23K Followers 13 Following translating updates and content for #yeosang 🌼
Isidro F. Aguillo @isidroaguillo
13K Followers 6K Following 0000-0001-8927-4873. Vicedirector Técnico, IPP-CSIC. Webometrics. OpenScience. CoARA. Scimago. 2DrHonorisCausa. Ornithology. #HaroCapitaldelRioja
͏͏͏͏ً @fileskeonho
22K Followers 15 Following
CORTIS HQ @CORTISHQS
25K Followers 79 Following CORTIS Global Fanbase! Catch the wave of #CORTIS updates, stats, and highlights here at CORTIS HQ!
CORTISFESS ─ BASE O... @cortisfess
69K Followers 534 Following ➤ indonesian autobase for cortis - trigger corfess! | rules : https://t.co/h7qJHrU1UC
CORTIS @cortis_bighit
1.4M Followers 2 Following CORTIS 코르티스 Official X ‘GREENGREEN_playextended’ out now! https://t.co/xAHj9a71lS
📝 @cortistranslate
18K Followers 17 Following
Lex 🕷️ValkoIsLov... @zaynessbeloved
5K Followers 251 Following 𑣲⋆ snowfishwolf ⋆⭒˚。⋆ co-author of the Duke Series 𑣲⋆ MDNI | cms CLOSED ⊹⋆.˚
라온・・ @raonnni
74K Followers 82 Following Digital artist/multifandom/|ukr/eng| ‼️Don’t use my arts without credits, please‼️My second account: @raonnn1_
Choi San (최산) Glo... @global_choisan
18K Followers 106 Following Worldwide fanbase dedicated to ATEEZ's lead vocalist, main dancer, songwriter, actor and choreographer, CHOI SAN! | Contact us on DM
Love and Deepspace @Love_Deepspace
645K Followers 3 Following #LoveandDeepspace | Immersive 3D Interactive Game ■Download https://t.co/TM26looDcS ■YT https://t.co/eCoaIhZ19P ■DC https://t.co/wxHYOC08jB
galih🌻 @keum_dongg
10K Followers 3K Following Fanacc. SKZ, Ateez, Leo, and Enhypen enthu. 1000+ review on shopee: galihsantika3. #galih_testi #galih_arrived #galih_po #galih_proof | own @shiningnoonaa
fran @galacticidiots
52K Followers 133 Following hobbies include: polluting the shades of Pemberley and writing silly love notes. the words I write are my own.
☕️ choose joy ☕... @posichaitea
4K Followers 785 Following I hope you realize that your smile is like bright flowers in bloom and that your eyes sparkle in the same way that faraway galaxies do. #posiposse
kindly, cloud 🏷️ @cIoudkind
6K Followers 14 Following — The world where you exist. (photos are all by me ☁️)
Emily | CW: My Bias, ... @hwaquake
6K Followers 6K Following HOTD, GOT, Squid Game, LOTR, Kdrama, and Ateez.
스파클링 SPARKLIN... @SPARKLING_twt
46K Followers 4 Following SPARKLING Official #스파클링 #SPARKLING #유진 #현오 #세영 #민수
Nanny @nannyorneni
11 Followers 40 Following
ꪖꪗꪖ🦋 @grandrothy
12 Followers 40 Following
midnight martini @poenisynk
44 Followers 51 Following
༘🎧 in my cha woo... @pi_hanwool
13 Followers 38 Following gonna stay single until I find my own gentlemen (Cha Woomin) in the world of boys
for xikers🎃 @hunterzuhr
11 Followers 23 Following
Rani • For Mingi @Noona_Mingi
172 Followers 241 Following She/her • Nuna || ATINY x ATEEZ || INA ATINY🐥 For ATEEZ 220916
As💕 @AsMySan
839 Followers 406 Following
𝚍𝚎𝚟 – k/ia @from_hwa
394 Followers 452 Following 𝐬𝐡𝐢𝐧𝐞𝐬𝐭𝐚𝐫 ʕっ•ᴥ•ʔっ🌟 𝐬𝐞𝐨𝐧𝐠𝐡𝐰𝐚 support system 🖇️ 𝐞𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐦𝐚𝐤𝐞𝐬 𝐨𝐧𝐞 𝐭𝐞𝐚𝐦 ⚓ 1% artiny 🎨 #에이티즈 #에이티니
` @joongieshoodie
521 Followers 580 Following










































































